Minggu, 28 Oktober 2012

Battle of WAGs: Chelsea vs Manchester United

Battle of WAGs: Chelsea vs Manchester United
Penyanyi Raisa dan Melody dari JKT48 ikut semarakkan Super Sunday pekan ini © Bola.net

Sosok perempuan di dunia olah raga saat ini bukan lagi merupakan hal yang asing, baik yang aktif sebagai atlet maupun hanya berperan sebagai pendukung, tak terkecuali olah raga sepak bola.

Menjelang laga big match besok malam antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge, sejumlah nama beken nasional seperti penyanyi Raisa Andriana dan salah satu personel grup vokalJKT48Melody juga tak mau ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan masing-masing.

Selain pendukung, industri olah raga Eropa juga kerap dibumbui oleh paras-paras cantik dari pasangan para pemain sepak bola, atau lebih dikenal dengan istilah WAG's. Dengan tema Super Sunday di Stamford Bridge kali ini, berikut deretan pasangan para skuad The Blues dan Setan Merah


1. Bianca Slater - Ryan Bertrand

Bianca Slater - Ryan Bertrand

Bianca Slater, model lingerie seksi ini sukses menjadi jajaran wanita yang berstatus sebagai WAGs. Ryan Bertrand, saat ini menjalin kasih dengan Slater.
Bek muda Chelsea tersebut kepincut akan pesona kecantikan gadis cantik 20 tahun kelahiran South Yorks, Inggris Raya. Bianca Slater pernah terpilih menjadi salah satu gadis terseksi di Inggris.

2. Ameri Ichinose - Shinji Kagawa

Ameri Ichinose - Shinji Kagawa

Shinji Kagawa, pemain gelandang asal Jepang milik Setan Merah mempunyai hubungan khusus dengan aktris JAV (Japanese Adult Video).

Gadis yang dimaksud adalah Ameri Ichinose, bintang film dewasa Jepang yang sudah berkarir sejak tahun 2006, dan sudah menghasilkan beberapa film dewasa. Ichinose adalah perempuan kelahiran 16 September tahun 1987. Ia berasal dari Kanagawa, Jepang. Sejak tahun 2006, ia memang sudah membintangi sejumlah film porno.

3. Martina Cechova - Petr Cech

Martina Cechova - Petr Cech

Martina Cechova adalah istri dari kiper The BluesPetr Cech. Wanita ini dinikahi Petr Cech jauh sebelum Cech populer mendunia bersama Chelsea. Pasangan yang menikah pada tahun 2003 ini sekarang telah memiliki dua anak yang bernama Adela dan Damian. Martina pasti merasa beruntung karena sang suami jarang terterpa gosip miring meski satu tim dengan John Terry dan Ashley Cole.

4. Coleen - Wayne Rooney

Coleen - Wayne Rooney

Aktris dan presenter televisi ini merupakan istri dari pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk Manchester UnitedWayne Rooney.

Coleen dan Rooney berpacaran saat berumur 16 tahun dan menikah di Italia pada 2008 setelah lima tahun bertunangan. Coleen Rooney selama ini identik sebagai ikon utama WAGs Setan Merah.

5. Christine Bleakley - Frank Lampard

Christine Bleakley - Frank Lampard

Wanita anggun ini merupakan kekasih dari midfielder The BluesFrank Lampard. Jika sebagian besar wanita-wanita senang dengan predikat WAGs yang disandangnya, tidak dengan Christine Bleakley.

Presenter televisi tersebut tidak menyukai predikat tersebut karena selama ini WAGs sering diberitakan miring yang hanya bisa menghabiskan uang kekasih mereka.

6. Imogen Thomas - Ryan Giggs

Imogen Thomas - Ryan Giggs

Imogen Thomas, wanita cantik nan aduhai ini merupakan mantan kekasih gelap bintangManchester UnitedRyan Giggs.

Kasus perselingkuhan keduanya sempat membuat heboh publik Inggris. Banyak yang terkejut dengan datangnya kabar ini pastinya, karena Giggsy sang sayap veteran United tersebut selama ini dikenal sebagai sosok Family Man yang akrab dengan keluarganya.

7. Kayla Collins - Ashley Cole

Kayla Collins - Ashley Cole

Seorang model Amerika, Fashion Designer, enterprener dan sesekali menjadi artis. Jenjang karirnya sebagai seorang model saat Holly Madison menemukan profile Collins di situs jejaring sosial Myspace pada tahun 2007 dan memulai karirnya di "The Girls Next Door".

Setelah itu pada bulan Agustus 2008 dia menjadi tamu dalam acara majalah pria dewasa, Playboy. Dan kisahnya sekarang menjadi semakin menonjol karena saat ini Kayla Collinsmenjalin hubungan dengan Ashley Cole.

8. Emily O'Hara - Tom Cleverly

Emily O'Hara - Tom Cleverly

Sosok perempuan muda dan cantik ini berhasil memikat hati midfielder Setan MerahTom Cleverly. Gadis itu bernama Emily O'Hara yang berprofesi sebagai model pakaian dalam. Mereka berdua resmi berpacaran sejak tahun 2010 lalu.

9. Toni Poole - John Terry

Toni Poole - John Terry

Tidak banyak yang bisa diketahui tentang Toni Poole, selama dia bersikukuh untuk tetap menjadi seorang yang rendah diri sebagai WAGS, istri dari John Terry.

Dia disinyalir Toni mengurus segala sesuatu untuk mendukung John ketika ia berlatih dengan Chelsea dan Toni memang membayar segalanya untuk John. Mereka (Toni Poole dan John Terry) orang tua dari kembar Summer Rose dan Georgie John, yang lahir pada 18 Mei 2006.

10. Edurne Garcia - David De Gea

Edurne Garcia - David De Gea

Edurne Garcia Almagro, wanita cantik nan seksi berumur 27 tahun ini tidak hanya dikenal karena hubungan romantisnya dengan kiper Manchester United yakni David De Geayang 5 tahun lebih muda darinya, tapi juga karena dia sebagai diva Spanyol terkenal. Edurne sangat seksi, tidak percaya? Foto diatas membuat Anda terperangah!


Editor: Amar Hanafi
Sumber :
 Bola.net

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan komentar membangun Anda disini !